Jumat, 13 Maret 2015

tips cara membesarkan dan mengencangkan payudara

tips cara membesarkan dan mengencangkan payudara - Sebagai penunjang penampilan, bagian tubuh wanita yang paling mendapat perhatian adalah payudara. Kepercayaan diri akan timbul dengan adanya bentuk payudara yang proporsional dan besar.Masalah payudara kendor banyak sekali dialami wanita. Namun tidak usah khawatir karena masih ada cara yang dapat di lakukan untuk mengencangkan payudara yang kendor dengan Cream dan Masker Payudara dari De Nature Indonesai yang aman untuk di pakai dan tidak efek samping, yang terbuat dari herbal alami, dan terbukti manjurr ..!!!
Call  / Sms: 0877 0522 9805 - 0821 3706 9121 (pin: 5599DA24)

Masalah payudara kendor banyak sekali dialami wanita. Berbagai sebab dari tidak kencangnya payudara, antara lain:

1. Penuaan. 

Kulit wanita berkurang elastisitasnya sekitar umur 30-an. Terjadi degenerasi pada jaringan lunak yang menopang payudara dan kelenjar mamari. Cara memperbesar payudara Wanita yang berpayudara besar sering kali mengalami masalah pengendoran karena faktor penuaan. Kemungkinan gaya gravitasi kurang bersahabat terhadap payudara yang besar.

2. kehamilan. 

Pada waktu hamil jaringan payudara yang membesar akan kembali mengecil saat tidak diperlukan. Proses tadi disebut dengan involusi payudara, biasanya terjadi setelah persalinan bagi ibu yang tidak menyusui atau setelah menyapih. Pada saat mengecilnya jaringan tersebut, kulit yang ada disekitarnya tidak ikut mengecil sehingga membuatnya tampak melorot dan kempes. Memang seiring berjalannya waktu, lemak itu akan kembali ke payudara, tapi tidak sepenuhnya dapat menghilangkan kekendoran itu. Penting untuk Anda ketahui bahwa payudara kendor dapat terjadi pada ibu yang menyusui atau tidak.

3. Kegemukan.

4. Terjadinya penurunan berat badan secara drastis.

5. Adanya sebab lain yang seringkali tidak diketahui.
Kekencangan payudara dalam kedokteran mempunyai skala 0-3. Skala 0 mempunyai arti payudara kencang yaitu putting susu tegak dan lebih tinggi dari kulit penopangnya. Skala 3 yaitu puting susu mengarah lurus ke bawah.

Banyak wanita yang mengeluh karena payudaranya kendor sehingga mereka merasa mengurangi daya tarik fisiknya. Setiap pria mempunyai selera berbeda-beda terhadap payudara. Ada yang menyukai payudara besar, kecil atau menyukai payudara yang montok. Tetapi, untuk payudara kendor sepertinya tidak ada yang suka.

Tidak boleh sembarangan dalam merawat payudara, karena dibandingkan kulit bagian lain, kulit payudara lebih lembut dan tipis. tips cara membesarkan dan mengencangkan payudara Merawat payudara butuh perhatian dan perlakuan khusus, hampir sama dengan merawat kulit wajah.

Salah satu perawatan payudara dapat dengan memijat payudara dengan menggunakan lotion tertentu, Anda juga dapat menggunakan lotion yang mengandung minyak esensial seperti neroli atau mengandung lavender. Penggunaan minyak yang mengandung bahan kimia berbahaya dapat menimbulkan iritasi pada kulit payudara dan diharapkan Anda jangan pernah menggunakannya.

Anda juga dapat menggunakan masker payudara untuk perawatan. Di toko-toko swalayan, toserba atau di gerai kosmetik Anda dapat menemukan masker payudara. Penggunaan masker payudara yang baik adalah yang berbahan dasar tepung beras. Banyak yang sudah mengetahui bahwa tepung beras mempunyai fungsi untuk menghaluskan dan mengencangkan kulit sehingga sangat cocok sekali untuk payudara Anda. Penggunaan masker payudara ini sekali seminggu dan dilakukan rutin kurang lebih 10 minggu.


Obat Pengencang Dan Pembesar Payudara
Sudah Terbukti Keampuhannya 



Pria sangat menyukai wanita yang merawat payudaranya. Menurut penelitian, selain body yang sexy payudara yang indah adalah hal yang paling menarik buat seorang Pria. Anda pernah merasakan hal seperti itu? Apakah anda merasa PD jika memiliki payudara yang kendur? Tentu tidak bukan? Kami memberikan solusi untuk wanita indonesia. Produk kami merupakan produk yang terbaik, yang akan memberikan kebahagian pada pasangan anda. So, silahkan anda pilih produk kami sesuai dengan kebutuhan anda

Berikut ini cerita pasien kami yang sudah pernah menggunakan "Cream Payudara" dan Terbukti Khasianya


Mau membuktikan? Hanya di obat herbal dan silahkan anda coba sendiri. Produk ini tidak ada effek sampingnya karena ini merupakan obat luar. Krim / masker ini akan melancarkan peredaran darah dan mengangkat payudara anda.

Sudah Bukan rahasia umum lagi, kalau Pria sangat menyukai wanita yang merawat payudaranya. Menurut penelitian, selain body yang sexy payudara yang indah adalah hal yang paling menarik buat seorang Pria. Anda pernah merasakan hal seperti itu? Apakah anda merasa PD jika memiliki payudara yang kendur? Tentu tidak bukan? Kami memberikan solusi untuk wanita indonesia. Produk kami merupakan produk yang terbaik, yang akan memberikan kebahagian pada pasangan anda. So, silahkan anda pilih produk kami sesuai dengan kebutuhan anda:


Cream Untuk Mengencangkan Payudara

Cream Payudara Exlusif 

Harga Rp. 175.000

Masker Untuk Mengencangkan dan Memperbesar Payudara:

Masker Payudara

Harga Rp. 195.000

 (Harga Bisa Kita Naikan Sewaktu-waktu)
Harga Krim: Rp 175.000
Harga Masker: Rp 195.000
Harga Minyak Bulus: Rp. 100.000
Total: Rp 470.000
Khusus Bulan ini Harga 1 Paket = Rp 470.000 Rp 280.000,-

Bonus Minyak Bulus


Cara Pesan Obat:
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap ,tongkat vagina super, pembayaran via bank apa.

Contoh: Ety Herawana , Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, TONGKAT Vagina Super, via BRI 240.000

Untuk biaya atau Ongkos Kirim:
Pulau Jawa: Rp. 25.000
Luar P. Jawa: Rp. 45.000
Khusus Irian Dan Papua: Rp. 90.000
Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana??? 
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan??? 
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah
Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami.
Tapi jika anda tidak percaya dan takut ini penipuan mohon jangan telp/sms.

Segeralah Hubungi Kami ....
XL:  0877 0522 9805
TSL: 0821 3706 9121
Pin: 5599DA24

tips cara membesarkan dan mengencangkan payudara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: onlinepenjual

0 komentar:

Posting Komentar