Selasa, 17 Maret 2015

Cara Membesarkan Payudara Dengan Mentimun

Cara Membesarkan Payudara Dengan Mentimun - Wanita mana sih yang tidak ingin mempunyai payudara yang kencang dan padat ? hal ini menjadi dambaan setiap wanita yang ingin mempunyai payudara kencang dan padat ?Namun tidak usah khawatir karena masih ada cara untuk mengencangkan payudara dengan Cream dan Masker Payudara dari De Nature Indonesia yang aman untuk di pakai dan tidak meninbulkan efek samping.
Call / Sms: 087705229805 - 082137069121 (Pin: 5599DA24)

Cara-cara memperbesar payudara yang selama ini banyak direkomendasikan adalah dengan menanam implan. Cara Memperbesar payudara dengan cara menanam implan memang efektif dapat mengubah ukuran payudara wanita menjadi lebih besar dari sebelumnya. Namun cara ini selain mahal juga sangat sakit. Bagi wanita yang beralasan bahwa cantik memang harus menanggung sakit, cara membesarkan payudara dengan menanam implan ini tetap saja mereka lakukan.

Padahal sudah banyak kasus nyata para pengguna implan yang justru mengalami masalah dengan payudaranya. Tidak hanya kanker tapi kemungkinan implan bocor akan mengakibatkan payudara kembali dibedah dan Anda akan kembali merasakan sakit. Jika cara mendapatkan payudara berukuran besar seperti ini sangatlah menyiksa, sebaiknya carilah alternatif lain untuk mendapatkan payudara yang berukuran besar. Ada banyak cara memperbesar payudara secara alami yang sangat aman dilakukan dan bertahan sampai lama.


Pijatan

Salah satu cara alami untuk menambah ukuran payudara Anda adalah dengan melakukan pijatan. Ada banyak bukti klinis yang menyatakan bahwa payudara yang sering mengalami sentuhan dan remasan dengan cara yang benar, akan membuat ukurannya semakin besar. Dan pijatan ini adalah langkah meremas dan menyentuh payudara dengan teknik tertentu yang dapat merangsang pembesaran payudara. Tanpa biaya yang mahal dan juga tanpa rasa sakit, pijatan payudara ini mudah sekali dilakukan.


Anda dapat melakukannya sendiri di rumah selepas mandi atau saat di kamar sendiri. Cara Membesarkan Payudara Dengan Mentimun Bagi Anda yang sudah bersuami, Anda bisa meminta bantuan suami sehingga kegiatan pijatan ini lebih menyenangkan dilakukan. Cara memperbesar payudara secara alami dengan melakukan pijatan ini memiliki banyak teknik yang harus dilakukan secara benar untuk menjamin hasil yang maksimal dan menghindari rasa sakit.


• Cara pemijatan friction. Cara pemijatan ini sebaiknya dilakukan pada saat pagi hari. Sebaiknya lakukan cara pijatan ini selama 20-30 menit. Bagi Anda wanita yang bekerja sebaiknya lakukan pemijatan ini setelah shalat subuh, jangan setelah mandi. Karena Anda bisa terlambat pergi bekerja. Teknik pemijatan friction cukup sederhana karena dilakukan dengan menggosokkan kedua telapak tangan sampai terasa hangat. Setelah kedua telapak tangan terasa hangat, segera lakukan pemijatan pada payudara Anda dengan kondisi telapak tangan yang masih hangat. Lakukan pijatan dengan pelan dan lembut, perkirakan jangan sampai Anda merasa kesakitan. Pijatan harus dilakukan dengan memutar sambil mengangkat payudara ke atas. Jika pijatan ini rutin Anda lakukan, maka dalam beberapa bulan ukuran payudara Anda akan membesar tidak seperti sebelumnya.


• Cara pemijatan chi. Cara pijat chi ini sangat terkenal dengan cara membesarkan payudara melalui tekanan-tekanan yang dilakukan oleh jari-jari tangan. Lakukan pijatan dengan cara memberikan tekanan pada payudara menggunakan ujung jemari. Lakukan tekanan dengan pelan dimulai dari area bawah payudara kemudian terus melingkar sampai ke seluruh area payudara. Sangat dianjurkan untuk melakukan cara pemijatan chi ini sebanyak dua kali dalam sehari. Dengan demikian manfaat pijatan chi ini akan langsung terlihat pada payudara Anda. Teknik pemijatan chi ini juga dikenal sebagai teknik akupresur dan salah satu langkah efektif dalam cara memperbesar payudara secara alami.


• Pemijatan menggunakan cocoa butter. Langkah pemijatan ini tidak hanya untuk mendapatkan payudara yang besar tapi juga payudara yang halus dan lembut. Kandungan bahan-bahan alami dalam cocoa butter sangat bermanfaat untuk kehalusan kulit terutama saat diterapkan pada payudara. Cara pijat ini dilakukan dengan gerakan melingkar dan perlahan ke seluruh bagian payudara. Sesekali lakukan tekanan pada titik-titik tertentu pada payudara dengan tetap melakukan gerakan melingkar. Untuk hasil yang maksimal lakukan pijatan ini sebanyak 50-60 kali dalam sehari.


• Pemijatan menggunakan minyak. Pijatan ini hanya perlu menggunakan minyak karena minyak terbukti mampu memberikan pengaruh yang baik pada peredaran darah. Minyak yang digunakan untuk pijatan ini sebaiknya gunakan minyak yang khusus untuk pemijatan payudara. Bukan sembarang minyak karena akan membahayakan payudara jika tidak terjaga kebersihannya. Sebelum melakukan pijatan, tuangkan minyak pada tangan dan gosok-gosok sampai hangat baru gunakan untuk memijat. Lakukan pijatan melingkar dan pelan pada seluruh area payudara. Rasakan manfaatnya pada payudara Anda dalam beberapa bulan.
Konsumsi Makanan yang Merangsang Pembesaran Payudara


Makanan adalah sumber nutrisi sekaligus energi bagi tubuh kita. Bukan hanya pertumbuhan tubuh yang memerlukan makanan. Namun untuk membesarkan payudara juga memerlukan nutrisi yang didapatkan dari makanan tertentu. Biasanya makanan yang sangat baik untuk menambah ukuran payudara Anda adalah kedelai. Kedelai atau bahan makanan lain yang banyak mengandung kedelai seperti susu kedelai memiliki komposisi estrogen alami yang dapat memenuhi kebutuhan hormon esterogen tubuh. lihat daftar lengkap makanan untuk memperbesar payudara


Kebutuhan hormon esterogen yang terpenuhi akan memacu payudara berukuran lebih besar dengan cepat. Selain kedelai, kacang-kacangan lainnya juga sangat baik dikonsumsi jika Anda menginginkan payudara yang lebih besar. Kacang-kacangan ini juga memiliki kandungan esterogen yang sama besarnya dengan kedelai sehingga sangat bagus untuk cara memperbesar payudara secara alami yang sedang Anda lakukan.


Obat Pengencang Dan Pembesar Payudara
Sudah Terbukti Keampuhannya 



Pria sangat menyukai wanita yang merawat payudaranya. Menurut penelitian, selain body yang sexy payudara yang indah adalah hal yang paling menarik buat seorang Pria. Anda pernah merasakan hal seperti itu? Apakah anda merasa PD jika memiliki payudara yang kendur? Tentu tidak bukan? Kami memberikan solusi untuk wanita indonesia. Produk kami merupakan produk yang terbaik, yang akan memberikan kebahagian pada pasangan anda. So, silahkan anda pilih produk kami sesuai dengan kebutuhan anda

Berikut ini cerita pasien kami yang sudah pernah menggunakan "Cream Payudara" dan Terbukti Khasianya


Mau membuktikan? Hanya di obat herbal dan silahkan anda coba sendiri. Produk ini tidak ada effek sampingnya karena ini merupakan obat luar. Krim / masker ini akan melancarkan peredaran darah dan mengangkat payudara anda.

Sudah Bukan rahasia umum lagi, kalau Pria sangat menyukai wanita yang merawat payudaranya. Menurut penelitian, selain body yang sexy payudara yang indah adalah hal yang paling menarik buat seorang Pria. Anda pernah merasakan hal seperti itu? Apakah anda merasa PD jika memiliki payudara yang kendur? Tentu tidak bukan? Kami memberikan solusi untuk wanita indonesia. Produk kami merupakan produk yang terbaik, yang akan memberikan kebahagian pada pasangan anda. So, silahkan anda pilih produk kami sesuai dengan kebutuhan anda:


Cream Untuk Mengencangkan Payudara

Cream Payudara Exlusif 

Harga Rp. 175.000

Masker Untuk Mengencangkan dan Memperbesar Payudara:

Masker Payudara

Harga Rp. 195.000

 (Harga Bisa Kita Naikan Sewaktu-waktu)
Harga Krim: Rp 175.000
Harga Masker: Rp 195.000
Harga Minyak Bulus: Rp. 100.000
Total: Rp 470.000
Khusus Bulan ini Harga 1 Paket = Rp 470.000 Rp 280.000,-

Bonus Minyak Bulus


Cara Pesan Obat:
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap ,tongkat vagina super, pembayaran via bank apa.

Contoh: Ety Herawana , Jl. Pahlawan No. 17 Rt 6 / Rw 9, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, TONGKAT Vagina Super, via BRI 240.000

Untuk biaya atau Ongkos Kirim:
Pulau Jawa: Rp. 25.000
Luar P. Jawa: Rp. 45.000
Khusus Irian Dan Papua: Rp. 90.000
Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana??? 
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan??? 
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? Kenal juga nggak???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah
Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kita smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki-online.com
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami.
Tapi jika anda tidak percaya dan takut ini penipuan mohon jangan telp/sms.

Segeralah Hubungi Kami ....
XL:  0877 0522 9805
TSL: 0821 3706 9121
Pin: 5599DA24


Cara Membesarkan Payudara Dengan Mentimun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: onlinepenjual

2 komentar: